Tingkatkan Kinerja, Kemenag Seluma Tambah Daya Listrik

Tingkatkan Kinerja, Kemenag Seluma Tambah Daya Listrik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Berdiri sejak tahun 2005 silam dengan perkembangan yang sangat segnipikan hingga tahun 2016 Kantor Kementerian Agama telah melakukan perubahan dalam bidang penambahan Gedung Baru, Gedung Siskohat dan perlengkapan seperti CCTV, Intrnet, TV hingga menambah Daya KWH dari PLN Ranting Tais.

Hal itu terlihat beberapa hari yang lalu petugas dari PLN melakukan perbaikan hingga menambah daya listrik untuk Kemenag Kabupaten Seluma hingga 20.000 MW dengan kekuatan sebesar itu diharapkan kinerja ASN khususnya di Kabupaten Seluma tidak terhambat.

Disampaikan oleh Ka.Kan Kemenag Seluma melalui Ka.Subbag tu sudah wajar kita melakukan perbaikan dibidang apa saja untuk kemajuan secara bersama dalam mengemban tugas Negara ujarnya.

Menurut beliau kegiatan kantor akan berjalan lancar apabila listrik tidak padan dan dayanya sesuai serta jaringan internet juga wajib agar cepat dalam melakukan akses nasional dan internasional katanya.

Beliau juga berharap kepada ASN Kemenag Seluma untuk selalu meningkatkan kinerja sebagaimana yang diamanatkan oleh Menag RI beberapa waktu lalu, demi untuk kebaikan kita bersama tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :