Kepala KUA Karang Tinggi Benteng Ambil Sumpah Perangkat Desa

Kepala KUA Karang Tinggi Benteng Ambil Sumpah Perangkat Desa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karang Tinggi, pada hari Selasa, 23 Agustus 2016, bertempat di aula Kantor Camat Karang Tinggi mengambil sumpat atas pelantikan perangkat desa se-kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara pelantikan dihadiri oleh Camat karang Tinggi, Kapolsek, para Kepala Desa dan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Karang Tinggi berjalan hikmat dan haru, dimana para keluarga dan masyarakat umum juga ikut menyaksikan acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa tersebut.

Camat Karang Tinggi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang sudah dilantik semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Camat juga berpesan agar dapat menjaga amanah dan nama baik dalam melaksanakan tugas, hindari perbuatan tercela dan tindakan melawan hukum tegasnya.

Sementara itu Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Harmonis, S.HI sebagai aparat pengambil sumpah langsung mengukuhkan perangkat desa tersebut berjalan lancar. Harmonis menjelaskan bahwa setiap ada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diwilayah kecamatan, Kepala KUA selalu beperan dan ikut serta, karena memang salah satu tugas [pokok dan fungsinya adalah sebagai petugas pengambil sumpah atas semua pelantikan yang dilakukan ditingkat kecamatan pungkasnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :