Tingkatkan Kinerja, Pengurus PGRI Kemenag Benteng Rapat Koordinasi

Tingkatkan Kinerja, Pengurus PGRI Kemenag Benteng Rapat Koordinasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016  bertempat di aula Madrasah Aliyah Muslim (MAM) Taba Lagan kecamatan Talang Empat  Bengkulu Tengah, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang khusus Kemenag Bengkulu Tengah mengadakan rapat koordinasi (rakor).

Rapat yang dihadiri oleh semua pengurus dan Kepala madrasah itu dipimpin langsung oleh ketuanya Darul Kalam, S.Ag, M.Sy dan dibantu oleh beberapa wakil ketua lainnya. Rapat yang berjalan lancar itu berhasil merumuskan strategi dan rencana jansecara bersama-sama.

Ketua PGRI cabang khusus Kemenag Benteng Darul Kalam, S.Ag, M.Sy berharap dengan adanya rapat koordinasi ini akan tercipta kesamaan visi dan misi serta tekat yang kuat untuk mengembangkan organisasi sehingga PGRI cabang khusus Kemenag ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh dewan guru yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah pintanya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH ketika dikonfirms prakarsa dari pengurus PGRI cabang khusus Kemenag Benteng sekaligus sangat mendukung program dan kegiatan ayang akan dilaksanakan.

Saya berharap melalui organisasi ini aspirasi dewan guru dapat ditampung dan dapat diwujudkan dalam bentuk program dan kegiatan demi kemajuan madrasah dan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan guru serta meningkatkan karir dimasa yang akan datang harap H.Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :