Waiting List CJH Kemenag Seluma Tembus 2024

Waiting List CJH Kemenag Seluma Tembus 2024

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Terhitung sejak tanggal 25 Agustus 2016 Daftar Tunggu Calon Jamaah Haji untuk Kabupaten Seluma sudah memasuki tahun 2024, setelah kami cek koota CJH di ruang PHU Kemenag Kabupaten Seluma.

Diunkapkan oleh Kepala Kemenag Kab. Seluma H.Sipuan melalui Kasi PHU H. A.Marhaen menyampaikan kepada kami bahwah waiting list CJH Kabupaten Seluma hingga pada hari ini yang mendaftar atau menjadi daftar tunggu sebanyak 1200 Orang lebih kalau di kalkulasikan keberangkatan koouta 135 orang pertahun maka dapat diambil kesimpulan tahun keberangkatan sampai dengan tahun 2024 mendatang ujarnya.

Lebih jauh beliau menyampaikan bagi Masyarakat Kabupaten Seluma agar mendaftar untuk menunaikan rukun islam yang ke lima bagi yang mampu tukasnya.

“Kalau sudah ada uangnya bersegerla mendaftar dikarenakan keberangkatanya masih lama” Kasi PHU juga menyampaikan tentang persyaratan pendaftaran CJH sekarang dan sudah berjalan seperti KTP, KK, Rek Listrik dan uang pendaftaran awal Rp. 25.000.000., pas photo dan lain lain paparnya.

Dengan banyaknya minat masyarakat Kabupaten seluma khususnya untuk menunaikan rukun islam yang ke lima ini maka bagi yang sudah siap untuk mendaftarkan diri silahkan datang ke Kan.Kemenag Kabupaten Seluma secepatnya , mengingat keberangkatannya masih 8 tahun lagi.

Penulis : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :