Kemenag Seluma Fasilitasi Kegiatan Pembinaan FKUB

Kemenag Seluma Fasilitasi Kegiatan Pembinaan FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa hari yang lalu tepatnya, Senin, 22/08 memfasilitasi kegiatan yang dilangsungkan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang diketuai oleh H. Darsono, S.Pd.M.Pd beserta anggotanya yang terdiri dari Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Seluma, acara itu bertempat di Gedung Aula Kan.Kmeenag Kabupaten Seluma.

Acara pembinaan tersebut bertujuan untuk membina masyarakat Kabupaten Seluma Khususnya agar tidak salah dalam mengambil tindakan baik keagamaan maupun kerukunan umat.

Narasumber pada kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Seluma, Kajari Tais, Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma serta Ketua FKUB dari Provinsi, yang pesertanya terdiri dari Kepala KUA se – Kabupaten Seluma, Tokoh Masyarakat, Ketua DMI Kab.Seluma serta MUI Kabupaten Seluma.

Disampaikan oleh Ketua FKUB Kab. Seluma H.Darsono kegiatan ini terselenggara atas kerja sama FKUB dan Kemenag Kab. Seluma, serta pembinaannya bertujuan untuk mempererat hubungan baik antar sesama ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan pembinaan ini kita harapkan dapat bermanfaat dan bisa langsung menyampaikan kemasyarakat setela di adakan kegiatan ini, begitujuga dengan masyarakat di Kabupaten Seluma dapat menerima kerukunan umat beragama yang kita tau di Indonesia ini ada lima agama yang dianut oleh masyarakat kita kelima limanya tersebut wajib saling mendukung dan bekerja sama, agar tidak ada kesalahpahaman tutupnya.
 

Penulis : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :