MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Serahkan Hadiah Pemenang Lomba

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Serahkan Hadiah Pemenang Lomba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Beberapa hari yang lalu MIS Guppi No. 13 Tasik Malaya melaksanakan pembagian hadiah lomba dalam memperingati HUT KEMRI Ke 71 tahun 2016.

Pembagian hadiah di laksanakan di lapangan Mis Guppi No. 13 Tasik Malaya oleh panitia pelaksana lomba, dewan guru dan kepala sekolah jam 08.00 s/d 08.30 wib.

Acara pembagian hadiah ini diberikan kepada anak-anak yang menang mendapatkan juara perlombaan sebagai semangat dari anak-anak yang telah ikut lomba, lomba yang diperlombakan adalah egrang, terompa, tarik tambang dan terlambat bersepeda

Pembagian hadiah lomba di pandu oleh ibu Ira Aruna,S.Pd.i. siswa yang mendapatkan juara lomba egrang di serahkan oleh ibu Rika Novita,S.pd.Sd, juara lomba terompa di serahkan oleh ibu sutinah, juara lomba tarik tambang diserahkan oleh pak Mustakim dan juara lomba terlambat bersepeda di serahkan oleh pak Nafsin.

Setelah selesai pembagian hadiah dilanjutkan dengan sambutan kepala sekolah ibu Nurlelawati, S.Ag, menyampaikan bahwa Anak-anak yang mendapat juara perlombaan di harapkan terus semangat dalam mengikuti kegiatan dengan senang mengikuti kegiatan sekolah kemampuan dan bakat dari anak-anak akan lebih di mudah kembangkan.

Dan kepada anak-anak yang belum mendapat juara perlombaan jangan berkecil hati terus semangat dan ikuti terus setiap kegiatan dan lebih gesit lagi dalam berlomba supaya mendapatkan juara.

Hadiah yang diberikan oleh panitia adalah sebagai semangat para siswa dalam mengikuti kegiatan lomba berupa buku tulis, botol minum dan kotak nasi.

Penulis : Eti April Yani **
Redaktur: H.Nopioan Gustari

Bagikan :