MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Terima Pohon Mahasiswa KKN Unib

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Terima Pohon Mahasiswa KKN Unib

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Penyerahan pohon oleh KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) UNIB kepada Mis Guppi No. 13 Tasik Malaya pada hari, senin 22 agustus 2016.

Acara penyerahan pohon oleh mahasiswa KKN UNIB jurusan  kehutanan dan biologi dilaksanakan di lapangan Mis Guppi No. 13 Tasik Malaya. Dalam acara ini diikuti oleh dewan guru dan kepala madrasah ibu Nurlelawati S.Ag jam 08.00 s/d 08.30 Wib.

Dalam sambutan dari Mahasiswa KKN UNIB pohon ini di serahkan sebagai bentuk peduli kita kepada dunia sebagai gerakan menanam pohon yang akan melestarikan lingkungan hijau dan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah atas kerjasama, waktu dan kesempatan.

Dan sangat di terima  penuh oleh pihak Mis Guppi No.13 Tasik Malaya, kepala madasah ibu Nurlelawati juga menyampaikan bahwa ucapan terima kasih dan di terima dengan senang hati dan perwujudan kita bersama untuk saling menajga dan merawat tanaman hijau.

Tanaman hijau merupakan tanaman yang mesti di jaga dan di rawat agar lingkungn menjadi terasa bersih dan segar tidak gersang dan tidak akan membawa suatu penyakit. karena itu tanaman hijau di serahkan seabgai perwujudan kecintaaan kepada alam lingkungan sekitar.

Dengan adanya tanaman hijau berarti kita juga sudah ikut peran serta  memperindah lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat.

Penulis : Eti April Yani**
Redaktur: H.Nopioan Gustari

Bagikan :