Kemenag Kesulitan Memantau Perkembangan JCH BU

Kemenag Kesulitan Memantau Perkembangan JCH BU

Bengkulu (Informasi & Humas) - Hingga saat ini, Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara (BU) belum bisa berkomunikasi dengan Tim pendamping Haji Indonesia (TPHI) untuk memantau perkembangan dan kondisi Jamaah Calon Haji (JCH) BU. Hal ini disampaikan oleh KaKan Kemenag BU, Drs. H. Bustasar.MS,M.Pd melalui Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa,M.Ag, 24/08/16”.

Samsir mengatakan bahwasannya pihaknya sudah mencoba beberapa kali, hanya saja belum bisa terkomunikasi. Ia memprediksi, kondisi dan kesibukan di Arab Saudi. Kita terus mencoba berkomunikasi kepada TPHI, namun belum ada jawaban tetapi kita yakin, kondisi disana baik-baik saja dan tetap melaksanakan ibadah rukun haji, “jelasnya”.

Samsir menyampaikan, lantaran sudah 8 hari berada di madinah melaksanakan salat arbain di masjid Nabawi, 154 JCH sudah berada di mekkah untuk melaksanakan ibadah rukun haji sembari menunggu musim haji pada tanggal 10 September mendatang.

Samsir selaku Ka.Subbag Tata Usaha mengharapkan kepada seluruh JCH Kabupaten Bengkulu Utara selalu sehat didalam pelaksanaan haji 1437 H ini. (bu)

Bagikan :