Kepala KUA SAM Seluma Ikuti Pembinaan FKUB

Kepala KUA SAM Seluma Ikuti Pembinaan FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Dalam rangka menyikapi Kerusuhan di Tanjung Balai Sumatera Utara yang marak pemberitaannya di Televisi dan Media Massa, Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI di undang pada hari Senin, 22/8 mulai pukul 9.00 Wib untuk mengikuti Pembinaan Kerukunan Umat Beragama di Aula Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Acara di hadiri oleh seluruh Kepala KUA se Kabupaten Seluma, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama mulai dari tokoh Agama Islam Kristen, Katolik, Hindu dan Budha.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma yang di wakili oleh Kasubag Tata Usaha Kemenag Seluma H. Tarmizi, M.Ag yang dalam sambutannya mengajak seluruh ummat rukun dan tidak terpancing isu-isu sara yang menyesatkan.

Materi di isi oleh Kapolres Seluma dan Ketua FKUB Kabupaten Seluma H. Darsono, M.Pd berkenaan dengan Kerusuhan yang terjadi di Tanjung Balai Sumatera Utara tentang cara mensikapi dan antisipasi agar tidak sampai meluas dan terjadi di Kabupaten Seluma.

Penulis : Humas KUA**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :