MAN 1 Bengkulu Utara Meriahkan Pawai Pembangunan HUT RI

MAN 1 Bengkulu Utara Meriahkan Pawai Pembangunan HUT RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Memeriahkan HUT RI ke-71, ratusan pelajar Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara mengikuti pawai pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah Daerah Bengkulu Utara pada Kamis (18/8).

Sekolah yang meraih peringkat pertama Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2015 ini menampilkan berbagai atraksi kesenian. Arakan pawai juga diwarnai dengan kostum yang beragam, mulai dari pakai adat, profesi, pejuang, olahraga dan kostum kegiatan ekstrakurikuler.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Imam Ghazali, M.Pd menuturkan bahwa keikutsertaan MAN 1 Bengkulu Utara dalam pawai pembangunan ini merupakan suatu wujud rasa syukur dengan kemerdekaan yang sudah diraih selama 71 tahun.

Selain itu, Imam menambahkan, dengan mengikutsertakan siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara dalam pawai pembangunan memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 71 ini diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan rasa kecintaan generasi muda terhadap tanai air.

“Mudah-mudahan dengan mengikuti pawai pembangunan ini, semangat dan kecintaan generasi muda terhadap tanah  air Indonesia semakin meningkat” Tutup Imam

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :