Ka.KUA Padang Jaya Ikuti Prosesi Doa Bersama Bagi Para Pahlawan RI

Ka.KUA Padang Jaya Ikuti Prosesi Doa Bersama Bagi Para Pahlawan RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Kepala kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Jaya, Razikin Fajri, S.Ag menghadiri acara doa bersama untuk para pejuang Kemerdekaan RI di Aula Kantor Camat padang jaya. Pelaksanaan acara doa bersama ini dilaksanakan pada malam hari, 16 Agustus 2016.

Pada pelaksanaan doa bersama ini dihadiri oleh Bapak Camat Padang Jaya dan seluruh pegawainya, Bapak kepala desa, tokoh masyarakat,tokoh adat dan alim ulama yang berada di Kecamatan Padang Jaya.

Pada kesempatan ini Bapak Razikin selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Jaya dengan adanya pelaksanaan doa bersama ini yang dilaksanakan pada malam Kemerdekaan RI ini kita sebagai Rakyat Indonesia yang pada saat ini sudah merasakan kemerdekaan pada bangsa kita marilah kita bersama – sama mengucapkan terima kasih yang banyak kepada para pejuang kita yang telah berjuang memerdekakan Negara kita seperti yang kita rasakan pada saat ini, pungkas Razikin Fajri”.

Harapan kita kedepannya negera republik Indonesia yang kita cintai ini mudah-mudahan kedepannya terus maju dan terus berkembang agar masyarakat kita menjadi masyarakat yang sejahtera, lanjutnya”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :