Tim Tarik Tambang Kemenag Bu Siap Melaksanakan Pertandingan

Tim Tarik Tambang Kemenag Bu Siap Melaksanakan Pertandingan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-71 ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksakan berbagai macam cabang-cabang perlombaan. Pada kesempatan ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara turut mengikuti perlombaan-perlombaan tersebut.

Dikatakan Ka.Subbag Tu, Samsir Alamsa, M.Ag adapun pada tahun ini KanKemenag Bengkulu Utara mengikuti beberapa cabang perlombaan diantaranya adalah, perlombaan tarik tambang Putra/i, gerak jalan Putra/I, Bulu Tangkis dan perlombaan pawai Mobil Hias.

Samsir menambahkan, dengan keiukutsertaan partisipasi perlombaan yang diselenggarakan Pemda Bengkulu Utara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia RI yang ke-71.  

Dengan keikutsertaan perlombaan ini kami tidak mengharapkan untuk menang, kami mengikuti perlombaan ini dalam rangka ingin memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-71. Dikarenakan mengapa tanpa adanya pejuang yang tinggi para pejuang kita dahulu keadaan kita tidak seperti yang kita rasakan saat ini, pungkas Samsir”. Harapan kita bersama kepada masyarakat di seluruh Indonesia kiranya selalu dapat menanamkan jiwa semangat yang tinggi terhadap Kemerdekaan Negera kita, lanjutnya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :