MAN 2 Lebong Juara Pidato dan Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

MAN 2 Lebong Juara Pidato dan Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Panitia Lomba Gerak Jalan dan Pidato Se-Kabupaten Lebong dalam rangka HUT KEMRI KE-71 telah mengumumkan nama-nama pemenang lomba gerak jalan yang berlangsung di Lapangan Hatta Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong tepatnya yang telah dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2016 lalu.

Hasilnya, MAN 2 Lebong berhasil  meraih predikat Juara I Lomba Pidato Puteri dan Juara III Lomba Gerak Jalan Putera untuk tingkat Sekolah Menengah Atas.

Kepala MAN 2 Lebong, Aji Agus Salim, M.Pd melalui kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih dan ungkapan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah diraih oleh peserta didiknya.  

“Saya tentunya bangga dengan prestasi ini, karena sekian banyak SMA / SMK / MA se-kabupaten Lebong ini namun siswa kita dapat meraih juara I lomba pidato puteri dan juara 3 lomba gerak jalan putera “, ujar Aji, Senin (22/08/16).

Diungkapkannya bahwa prestasi yang diraih peserta didik MAN 2 Lebong ini tidak lain adalah berkat usaha dan kerja keras para peserta didik sekalian yang sangat bersungguh-sungguh dalam menjalankan latihan selama ini. “ apalagi kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan ekskul madrasah yang rutin dilaksanakan setiap hari rabu, sehingga dalam mengikuti lomba ini peserta didik kita dapat mengikutinya dengan baik “, tambahnya.

Pihak madrasah pun berharap, dengan meraih prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para peserta didik MAN 2 Lebong untuk dapat meraih prestasi serupa. “ dan kita harapkan para peserta didik dapat mempertahankan prestasi ini. Kalau bisa dapat berprestasi ke tingkat nasional. Selain itu kita juga berharap dengan prestasi ini, MAN 2 Lebong dapat lebih dikenal dan lebih diminati oleh masyarakat khususnya di kabupaten Lebong ini “, demikian harap Aji.

Penulis : Widia Ningsih, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :