Kakan Kemenag Kota Bengkulu Sambut Tim Audit

Kakan Kemenag Kota Bengkulu Sambut Tim Audit

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016 Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH,MA beserta jajaran menyambut kedatangan Tim Audit dari Irjend Kemenag RI.

Tim Audit dari Irjend Kemenag RI ini terdiri dari 6 orang. Yakni, Bapak Suhandi selaku Ketua Tim, Bapak Budiman selaku Pengendali Teknis, dan 4 orang anggota, Imron Fauzi, Musthafa Kemal, Abdurrahman Saputra dan Hendro Dwi Antoro.

Dalam sambutannya, perwakilan dari Tim Audit dari Irjend Kemenag RI, yakni Budiman menyampaikan bahwa Audit Kinerja ini dilaksanakan untuk mengaudit Penggunaan anggaran dan Laporan Keuangan tahun 2015.

Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA menyampaikan harapannya agar melalui audit kinerja ini, Kantor Kemenag Kota Bengkulu akan mendapat pencerahan, bimbingan dan arahan.

Setelah disambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH,MA beserta jajaran di ruang kerjanya. Tim Audit dari Irjend Kemenag RI  langsung melaksanakan entry briefing di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :