Drumband MAN 1 Kabupaten Mukomuko Meriahkan HUT RI Ke-71

Drumband MAN 1 Kabupaten Mukomuko Meriahkan HUT RI Ke-71

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Dalam rangka HUT RI Ke-71 di Kec. Ipuh. Senin 17/08/2016 di lapangan Desa Medan Jaya, Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko turut serta dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 71.

Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko dalam penampilannya dapat memukau seluruh peserta upacara HUT RI Ke- 71 di lapangan Desa Medan Jaya, Kec. Ipuh. Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko bukan untuk pertama kalinya tampil di acara-acara yang di adakan di Kec. Ipuh, hampir setiap acara yang di adakan di Kec. Ipuh Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko selalu ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut. Oleh karena itu, Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko selalu di tunggu-tunggu oleh seluruh peserta Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang    Ke-71.

Ibu Nursyamsiah, M. Pd selaku Kepala MAN 1 Kab.Mukomuko ikut hadir dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kec. Ipuh. Setelah upacara HUT RI Ke-71 Ibu Nursyamsiah,M. Pd menemui anggota Drum Band dan  menyampaikan terima kasih Kepada seluruh anggota Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko yang telah tampil dengan baik di acara HUT RI Ke-71 di lapangan Desa Medan Jaya, Kec.Ipuh.

Saat di konfirmasi kepada Pembina Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko Bapak Mansur S.S.Sos. beliau menyampaikan, Drum Band MAN 1 Kab. Mukomuko merupakan ekstra Kulikuler yang  ada di MAN 1 Kab.Mukomuko. Anggota Drum Band MAN 1 Kab. Mukomuko terdiri dari siswa Kelas X, XI, dan XII.

Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko merupakan Ekstra Kulikuler yang paling diminati oleh seluruh siswa MAN 1 Kab. Mukomuko, dibuktikan dengan banyaknya yang mendaftar ingin ikut serta dalam kegiatan Ekstra ini. Peserta Drum Band yang terpilih sangat antusias mengikuti kegiatan ekstra Kurikuler ini sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan, Ungkap Pembina Drum Band MAN 1 Kab.Mukomuko.

Penulis : Rifki Marzalmi S.Pd **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :