Ka.KUA Pino Raya BS Lantunkan Lagu Perjuangan

Ka.KUA Pino Raya BS Lantunkan Lagu Perjuangan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala KUA Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Wahidin,S.Pd.I ikut dan menghadiri malam puncak kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 71 di depan kantor camat Dusun Kelutum Desa Pasar Pino Rabu (17/08). Malam puncak yang dikemas dengan penutupan semua agenda kegiatan kemeriahan HUT RI itu dibuka langsung Camat.

Dalam kesempatan itu, Wahidin atas nama jajaran agama Pino Raya mendapat penghormatan  memberikan hadiah kepada pemenang lomba merajut atau membuat janur untuk kategori kelas karang taruna yang diikuti puluhan peserta, hasilnya peserta dari Tungkal menjadi yang terbaik diikuti beberapa pemuda desa lainnya.

“Ini lomba dan momen yang baik untuk menumbuhkan rasa kebanggaan tersendiri bagi para pemuda untuk mencintai budaya yang ada,” kata Wahidin.

Dikesempatan terakhir, Wahidin menyumbangkan suara emas dengan melantunkan lagu perjuangan Gebyar kemerdekaan. Suasana berubah menjadi semangat, terlihat para pemuda yang tergabung dalam karang taruna ikut menyanyikan lagu mengiringi lantunan syair dan musik.

“Ini momen perjuangan, ya jadi lagu perjuangan, merdeka,” demikian Wahidin. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :