Pgs.Ka.Kanwil Bersama Kabid Urais Pantau Penilaian KUA dan KS Teladan Nasional

Pgs.Ka.Kanwil Bersama Kabid Urais Pantau Penilaian KUA dan KS Teladan Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8– Pgs.Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar, MS,M.Pd bersama Kabid Urais Dan Binsyar Drs. H. Herman Yatim, MM dampingi sekaligus mementau kegiatan penilaian KUA Teladan dan Keluarga Sakinah (KS) Teladan Nasional di Hotel Santika Jl.KS.Tumbun Jakarta Barat 15 sd 19 Agustus 2016.

Dari hasil pengecekan pelaksanaan kegiatan tersebut sudah mencapai 90 persen, itu dikatakan oleh Kabid Urais Dan Binsyar yang di dampingi Kasi Pemberdayaan KUA Drs. H. Nahwan Effendi, S.Ag., MM, Kasi Kepenghuluan H. Intihan, S.Ag., MH juga ikut serta mendampingi Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus., MH.

Sementara itu, peserta KUA Teladan dan Keluarga Sakinah Teladan yang mewakili Provinsi Bengkulu menceritakan sudah beberapa tahapan jadwal kegiatan yang sudah di ikuti pembukaan, tes tertulis, wawancara, wawancara lanjutan, mengikuti sidang paripurna di DPR RI, selanjutnya akan mengikuti acara ramah tamah di Istana Bogor pada tanggal 18 Agustus tepat hari ini

Kabid Urais dan Binsyar mengaku akan terus memberikan dukungan kepada semua peserta agar nantinya mendapat hasil yang terbaik serta dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu serta menberikan motipasi baik kepada KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Kota, serta menjadi contoh tauladan bagi masyarakat Bengkulu Khususnya.

Penulis : Ali Akbar **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :