Optimalkan Zakat Produktif, Kemenag Benteng Temui Direktur Wakaf

Optimalkan Zakat Produktif, Kemenag Benteng Temui Direktur Wakaf

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Salah satu upaya dalam memberikan peningkatan ekonomi masyarakat dalam pembedayaan Zakat oleh Kementerian Agama terkhusus di Kabupaten Bengkulu Tengah, merupakan tanggung jawab kita bersama, salah satu pengembangan Zakat Produktif di masyarakat adalah dengan membuat usaha kelompak dalam binaan seperti warung atau usaha ruko, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika berkodinasi dengan Direktur Pemberdayaan Wakaf Kemenag RI Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH di ruang kerjanya Kantor Kemenag RI Jln. M. Tamrin Jakarta Pusat selasa kemaren 16/08 pukul 09.00 Wib.

Salah satu upaya pengembangan dan pengoptimalan Zakat Produktif tersebut di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag Benteng melaksanakan Kordinasi Langsung dan pada saat itu Kepala Kemenag Benteng didampingi oleh Pengelola Website Kemenag Benteng Guntur Alamsyah kemaren pagi.

Rencananya Kepala Kemenag Benteng akan berencana mengembangkan Zakat Produktif tersebut di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam waktu dekat. “Salah satu yang akan kita kembangkan adalah berupa usaha dagang dan perternakan. Nantinya usaha tersebut akan dikelola oleh masyarakat. Namun pada saat ini kita masih menunggu petunjuk dari Bapak Direktur”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :