Pejabat Jajaran Kemenag Seluma Qurban 4 Ekor Sapi

Pejabat Jajaran Kemenag Seluma Qurban 4 Ekor Sapi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/8- Setelah keberangkatan CJH Menujua Tanah Suci Makkah untuk menunaikan rukun islam yang ke 5, maka tidak akan lama lagi hari raya idul adha 1437 H 2016 M, dengan hari raya Qurban tersebut maka hampir semua jajaran Kementerian Agama melaksnakan pemotongan hewan qurban tidak terkecuali di KanKemenag Kabupaten Seluma tahun 2016 ini berqurban hanya pejabat jajaran Kemenag saja.

Hal tersebut disampaiakn oleh Ka.Kan Kemenag H.Sipuan disaat memimpin rapat Pejabat Intren Kemenag, (15/08) bertempat diruang kerja Ka.KanKemenag.

Lebih lanjut beliau memaparkan tentang keihlasan dalam berqurban, karna berqurban merupakan pembersih diri kita masing – masing dengana catatan bagi yang mampu paparnya.

Kemudin beliau sangat senang dengan pejabat di bawa atap Kemenag Seluma hampir setiap tahun berqurban yang kegunaannya untuk diri kita masing – masing tukasnya.

Beliau sangat menyayangkan pada tahun 2016 ini Qurban tidak seperti tahun sebelumnya ditahun 2016 ini hanya 4 ekor sapi, akan tetapi Alhamdulillah semua pejabat masih terbuka hatinya untuk berqurban.

Kemudian beliau juga berharap ditahun tahun yang akan datang Jajaran Kementerian AGmaa Kabupaten Seluma lebih banyak berqurban dan semata mata mengharap rido dari Allah SWT.

Penulis : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :