KUA Pondok Kelapa Raih Peringkat Pertama KUA Teladan Tingkat Provinsi

KUA Pondok Kelapa Raih Peringkat Pertama KUA Teladan Tingkat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/8- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan  Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah mengukir perestasi gemilang, dimana hasil penilaian Bidang Urusan Agama Islam dan Bimbingan Syari’ah Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu tahun 2016 ini berhasil meraih juara pertama/peringkat pertama KUA Teladan tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2016.

Prestasi yang membanggakan ini diraih setelah menyisihkan 113 KUA se Provinsi Bengkulu. Atas prestasi ini Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah berhak mengikuti pemilihan KUA Teladan tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada TANGGAL 15 s.d 19 Agustus 2016 di Jakarta dan akan bersaing dengan 33 Kepala KUA se Indonesia.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH usai penganugarahan piagam pengharagaan oleh Pgs. Kepala Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu di aula Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu hari Selasa, 09 Agustus 2016.

Ditambahkan H. Ajamalus, semoga prestasi yang diraih oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi Kepala KUA lainnya di Provinsi Bengkulu, khususnya bagi Kepala KUA Kabupaten Bengkulu Tengah, dan semoga penilaian ditingkat nasional nanti dapat membawa nama baik provinsi Bengkkulu pintanya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :