Kepala KUA Ilir Talo Seluma Dampingi 12 Pasang Isbat Nikah

 Kepala KUA Ilir Talo Seluma Dampingi 12 Pasang Isbat Nikah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/8- Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Ahmad Muzami mendampingi 12 pasang Isbat Nikah yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Manna Bengkulu Selatan acara itu bertempat di Kantor Camat Kecamatan Seluma Kota tepat pukul 10.00 WIB.

ACARA yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama beserta rombongan itu berjalan dengan baik dan lancar.

Dikatakan oleh Ahmad Muzami ke 12 pasang Pengantin yang melakukan Isbat Nikah hari ini saya damping Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan baik sesui dengan harapan ujarnya.

Lebih lanjut pada tahun 2016 ini baru kali pertama PA Manna melakukan Sidang Isbat Nikah khusus KUA Kecamatan Ilir Talo mendapat 12 pasang, acara itu juga diikuti hampir semua KUA yang ada di Kabupaten Seluma paparnya.

Setelah pelaksanaan siding Isbat ini kita akan koordinasikan terlebih dahulu ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melalui bidang Bimas Islam selanjutnya kita akan turuti apa penjelasan dari Kemenag Seluma ungkapnya.

Akhir penyampaian Kepala KUA Ilir Talo kepada kami ke 12 pasangan Isbat tersebut sudah mendaftarkan diri ke Kantor KUA beberapa bulan yang lalu hingga sampai pada saat pelaksanaan siding Isbat terkumpul 12 pasang tutupnya.

Penulis : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :