MIM 10 Karang Anyar Adakan Acara Perpisahan Mahasiswa KKN UNIB

MIM 10  Karang Anyar Adakan Acara Perpisahan Mahasiswa KKN UNIB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/8- MIM 10 Karang Anyar Rejang Lebong adakan acara perpisahan dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) UNIB sebanyak 9 orang  seorang,3 orang laki-laki dan 6 orang perempuan yang terdiri dari berbagai Fakultas.

Kegiatan Perpisahan dilaksanakan dengan sangat sederhana, dengan berbagai acara antara lain,acara Pembukaan, kata sambutan dari Kepala MIM 10 Karang Anyar Anyar curup Rejang Lebong.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota KKN yang telah membantu dan mengajar atau mentransfer pengetahuannya kepada Siswa MIM 10 karang Anyar sehingga ilmu yang mereka berikan berguna bagi siswa MIM 10 Karang Anyar,dan menyampaikan mengucapkan mohon maaf selama anggota KKN UNIB mengajar terdapat kesalah baik secara sengaja maupun tidak sengaja karena dengan berbagai kekurangan terutama masalah sarana dan prasarana Di MIM 10 Karang Anyar ini.

Kata sambutan dari mewakili Maha Siswa UNIB,penyerahan kenang – kenangan ala kadarnya,dan acara Do’a  yang dipimpin oleh bapak Jumadi,S.Pd.I serta  acara penutup.

Dalam acara Perpisahan tersebut Ibu Kepala memberikan harapan kepada Maha Siswa KKN UNIB supaya sukses dan memperoleh nilai yang baik dalam Mata Pelajar Kuliah Kerja Nyata ini dan memperoleh gelar Serjana nantinya  berguna bagi masyarakat yang sesuai dengan Fakultas dan  keilmuannya masing-masing.

Penulis : Jumadi,S.Pdda.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :