Kemenag Kota Bengkulu Laksanakan Acara Halal Bihalal Pelepasan Petugas Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas), Pada Musim Haji Tahun 2016 ini dua orang pejabat Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu mendapat kepercayaan sebagai Petugas Haji 2016.

Mereka adalah, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka. Subbag TU), Drs. H. Abu Bakar, M.H.I yang terpilih sebagai salah satu petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) dan Kepala Seksi (Kasi) Bimas Islam, Drs. Mahasurman, M.H.I  yang terpilih sebagai salah satu petugas Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI).

Jelang keberangkatan mereka, maka hari Selasa tanggal 09 Agustus 2016 Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah dilaksanakan acara Halal Bihalal untuk melepas keberangkatan mereka. Acara ini dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu. pukul 08.00 WIB selepas apel pagi.

Dalam acara ini, Drs. H. Abu Bakar, M.H.I dan Drs. Mahasurman, M.H.I masing masing menyampaikan kata sambutan. Mereka mengucapkan pamit dan mohon doa restu dari seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Pada akhir acara, seluruh peserta mengucapkan selamat dan bersalam-salaman dengan Drs. H. Abu Bakar, M.H.I dan Drs. Mahasurman, M.H.I. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :