Kantor Kemenag Kota Bengkulu Adakan Penyuluhan Layanan Konsultasi Syariah

Kantor Kemenag Kota Bengkulu Adakan Penyuluhan Layanan Konsultasi Syariah

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka menciptakan penyuluh agama Islam dan pengurus masjid yang paham dan menguasai ilmu, hukum dan ajaran Islam yang benar maka Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Konsultasi Layanan Syariah.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari yaitu pada hari Sabtu tanggal 06 Agustus 2016. Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Diikuti oleh 30 orang peserta yang merupakan penyuluh agama Islam dan pengurus masjid se-Kota Bengkulu.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Mukhlisuddin, SH. MA. Dalam sambutannya, Beliau berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Agar tercipta penyuluh agama islam dan pengurus masjid yang paham dan menguasai ilmu, hukum dan ajaran Islam yang benar. Selaku ujung tombak dalam menyampaikan ajaran Islam kepada masyarakat.

Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah materi Kebijakan Pemerintah mengenai Konsultasi Layanan Syariah. Materi Rubiah, tentang kepengurusan jenazah dan materi tentang Hisab Rukyat. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :