Tas CJH Seluma di Berangkatkan Menuju EHA Bengkulu

Tas CJH Seluma di Berangkatkan Menuju EHA Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Pada Tanggal 09 Agustus tahun 2016 Semua Tas Koper Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Seluma di berangkatkan ke Embarkasi Haji Antara Bengkulu tepat pukul  11.00 WIB kemaren.

Sebelum di berangkatkan terlebih dahulu CJH memberikan tas CJH ke panitia pelaksana pemberangkatan dan Pemulangan guna untuk didata dan di lihat tulisan dan lain – lain tentang CJH itu sendiri agar tidak salah dalam perjalanan menuju tanah suci nanti.  

Dikatakan oleh Ka.Kan Kemenag Seluma disaat melakukan peninjauan TAS Koper CJH semuanya saya tekankan kepada panitia untuk teliti dalam melakukan pemeriksaan wajib lengkap 134 TAS Koper jangan ada yang tertinggal tegasnya.

Lebih jauh beliau menyampaikan kepada Kasi PHU untuk berkoordinasi dengan CJH tentang keberangkatan da pemulanagn semua CJH asal Kabupaten Seluma baik barang bawaan maupun kepada yang bersangkutan.

Kemudian beliau menyampaikan kepada semua CJH berangkat 2016 untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu tulus dalam menjalankan ibadah di tanah suci agar semua CJH Seluma mendapat haji yang mabrurr tuturnya.

Sementara itu dalam penerimaan barang bawaan keberangkatan CJH semua Tas Koper CJH sudah lengkap dan tidak ada yang tertinggal dengan demikian 135 CJH Asal Kabupaten Seluma siap di berangkatkan pada tanggal 11 Agustus tahun 2016.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :