MAN 01 Lebong Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

MAN 01 Lebong Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/8- Maraknya penyalahgunaan NARKOBA di zaman sekarang ini membuat prihatin seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari institusi pemerintah, lembaga pendidikan, Lembaga masyarakat, pemuka/tokoh masyarakat dan lainnya, ikut andil dalam memberantas NARKOBA.

MAN 01 Lebong pun tak ketinggalan dengan bekerjasama dengan Mahasiswa KKN UNIB yang di dampingi langsung oleh Polsek Lebong Selatan mengadakan sosialisasi Bahaya Narkoba di MAN 01 Lebong. Peserta adalah seluruh siswa kelas X sampai kelas XII.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2016. Bertempat di Mushola MAN 01 Lebong. Adapun pemateri adalah langsung dari Polsek Lebong selatan yakni Bripka Widodo.

Salah satu yang sangat di tekankan oleh Widodo adalah para siswa harus rajin belajar, jangan memikirkan yang macam-macam. Apalagi mulai mencoba-coba menggunakan NARKOBA. Polisi tidak tinggal diam akan menangkap siapapun yang terlibat dalam penyalahgunaan NARKOBA.

Terpisah Kepala MAN 01 Lebong Harta, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Polsek Lebong Selatan dan para Mahasiswa KKN UNIB. Mudah-mudahan ke depan silaturahim dan kerjasama seperti ini akan terus berlanjut.

Penulis : Surya Atmaja **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :