Ka.KUA SAM Seluma Koordinasi Pelaksanaan Isbat Nikah

Ka.KUA SAM Seluma Koordinasi Pelaksanaan Isbat Nikah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/8- Berdasarkan jadwal pelaksanaan Isbat nikah yang telah di susun oleh Pengadilan Agama Manna Bengkulu Selatan bahwa ada 3 Jadwal sidang yang akan diikuti oleh seluruh peserta isbat nikah se kabupaten Seluma, yaitu tanggal 4, 9 dan 15 Agustus 2016 semuanya bertempat di kantor camat Seluma kota. Untuk kecamatan Semidang Alas Maras akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2016.

Pada sidang Isbat perdana tanggal 4 Agustus 2016 yang dimulai pukul 07.30 Wib Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI menyempatkan hadir pada pukul 11.00 Wib siang untuk memantau sekaligus berkoordinasi dengan kepala Pengadilan Agama Manna Drs. H. Syazili, S.H, M.H yang ikut langsung dalam tim Isbat Nikah ini.

Kepada kepala Pengadilan Agama Manna Marlius menyampaikan keberatan dari peserta isbat dari Kecamatan Semidang Alas Maras mengenai tempat pelaksanaan isbat yang cukup jauh dari lokasi Kecamatan.

Menjawab keluhan itu kepala Pengadilan Agama Manna Drs. H. Syazili, S.H, M.H menegaskan bahwa jadwal sudah terlanjur disusun dan tidak dapat di rubah lagi mengingat peserta yang di akomodir adalah seluruh Kecamatan se Kabupaten Seluma, sehingga lokasi di pusatkan di ibukota kabupaten Seluma yaitu Kantor Camat Seluma di Tais. Mendengar penjelasan itu Marlius bisa menerima dengan lapang dada dan menerima keputusan tersebut.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :