Ka.MTsN 2 Lebong Gelar Perpisahan Pegawai Pensiun

 Ka.MTsN 2 Lebong Gelar Perpisahan Pegawai Pensiun

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/8- Dalam rangka acara perpisahan dengan salah satu pegawai Kementerian Agama kabupaaten Lebong yaitu bapak A. Rasul B.A yang telah mengabdi bekerja di Kementerian Agama Republik Indonesia lebih kurang 23 Tahun. Maka dalam kesempatan tersebut diadakan acara yang sederhana di MTsN 2 Lebong sebagai  bentuk  penghargaan sekaligus raasa  terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak A. Rasul,B.A. yang telah berdedikasi di MTsN 2 Lebong Lebong  Kurang lebih 6 tahun yakni dari Tahun 2010 sampai dengan masa Akhir pensiun Tahun 2016. Dalam kesempatan tersebut acara dihadirri oleh keluarga besar MTsN 2 Lebong dan Bapak A. Rasul, B.A beserta istri.

Acara yang sederhana tersebut berjalan dengan lancar sekaligus  terdapat rasa haru mengingat selama ini bapak A. Rasul dipandang sebagai salah satu pegawai yang sangat loyal, disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.  inilah salah satu alasan keluarga besar MTsN 2 Lebong merasa sangat tidak gampang  menemukan pengganti sosok yang patut diteladani tersebut .

Selama kariernya di MTsN 2 Lebong sebagai Kepala Tata Usaha banyak memberikan nilai sumbangsih, baik ide, tenaga dan lain sebagainya, sehingga membantu mempermudah masalah administrasi sekolah khususnya  MTsN 2 Lebong. Kontribusi seperti inilah yang patut kita pertahankan dan kita contoh Ungkap Kepala MTsN 2 Lebong yakni Drs. Yan Rodi, S.Pd.I. Sabtu (30/01)

Pada moment tersebut Bapak A. Rasul juga mengucapkan terima kasih karena selama kiprah beliau di MTsN 2 Lebong sudah ditanggapi dengan baik dan beliau juga mengucapkan ribuan maaf jika selama pergaulan beliau selama 6 Tahun  di MTsN 2 Lebong banyak terdapat  kesalahan dan kekhilafan dan beliau juga berharap  agar hubungan silaturahim tetap berjalan dengan baik dan terus terjalin selamanya. Tak lupa juga beliau berpesan  kepada Keluarga besar di MTsN  2 Lebong agar terus bekerja dengan semangat, disiplin dan ikhlas di dalam melaksanakan tugas.

Terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2016 berdasarkan Surat Keputusan (BAKN Palembang/ kementerian Agama Republik Indonesia Bapak A. Rasul sudah memasuki masa pensiun dengan golongan IIIc. Acara yang dilaksanakan di MTsN 2 Lebong pada hari itu dimulai pukul 10.00 sampai dengan selesai yakni pada puku 11.30 WIB.

Selain sambutan dari Kepala Sekolah dalam kesempatan itu juga  Bapak Abdul hadis sebagai pembawa acara dalam kesempatan tersebut dan sekaligus  mewakili Para Dewan Guru juga menyampaikan” ucapan maaf kepada bapak A. Rasul atas tindak tanduk yang kurang berkenan di hati Bapak selama ini, baik disengaja ataupun tidak disengaja”.

Pada akhir acara keluarga besar MTsN 2 Lebong bersalaman dengan Bapak Rasul beserta Ibu, sekaligus  menyerahkan cindra mata kepada Bapak A. Rasul, B.A. cindra mata tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah MTsN 2 lebong. Pemberian  cindra mata tersebut sebagai simbol ucapan terimakasih kepada Bapak A. Rasul yang telah mengabdi selama ini  lebih kurang 6 Tahun dan cindra mata tersebut sebagai kenagng-kenangan dari keluaraga besar MTsN 2 Lebong.

Penulis : Humas MTsN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :