Ka.KanKemenag Hadiri Undangan Pisah Sambut Kapolres Seluma

Ka.KanKemenag Hadiri Undangan Pisah Sambut Kapolres Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/8- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Sipuan mendapat undangan dari Kepolisian Resor Seluma dalam rangka Pisah Sambut Kapores Seluma AKBP. Joko Sadono, Sik, SH. MH dengan Kapolres yang baru AKBP. Raden Tri Wahyu Budianto, Sik. MM, acara itu bertempat di Ruang Aula Polres Seluma tepat pukul. 09.00 WIB.

Acara Pisah Sambut itu dihadiri oleh semua Kepala Dinas, Badan, Kantor serta Dandim 0425 Seluma dengan tujuan untuk menyaksikan secara bersama – sama kegiatan dimaksud.

Dalam kesempatan yang baik itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan mendapat tugas sebagai pembaca Do’a demi untuk kesuksesan acara serta dapat mensukseskan tugas Kapolres yang lama dan yang baru di tempat tugasnya masing – masing.

Untuk diketahui secara bersama – sama bahwah Kapolres Seluma yang lama AKBP. Joko Sadono, Si.k. SH. MH dipindatugaskan ke Kab. Nganjuk Jawa Timur sebaliknya Kapolres Seluma yang baru AKBP. Raden Tri Wahyu Budianto, Si.k. MM yang sebelumnya menjabat di Polda Bengkulu.

Penulis : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :