Ka.Kemenag Hadiri Kampanye Kesehatan Ibu dan Anak

Ka.Kemenag Hadiri Kampanye Kesehatan Ibu dan Anak

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/8- Bertempat di lapangan Bola Kaki Desa Pekik Nayaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, berlansungnya pelaksanaan acara kampanye Kesehatan Ibu dan Anak di Provinsi Bengkulu, yang diselengarakan kementerian Kesehatan Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara yang dihadiri oleh Dirjen Kesehatan RI tersebut, dihadiri oleh Bupati Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Asisten I Gebernur Provinsi Bengkulu, sedangkan Bapak Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah diwakili juga oleh Asisten I Bidang Kepemerintahan Kabupaten Benteng.

Selain pembesar tersebut, hadir pula seluruh SKPD Kabupaten Bengkulu Tengah, sementara itu di deretan korsi paling depan para tamu undangan yang hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamlus, MH, sementara itu dari kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dihadiri oleh Kabag TU Mulya Hodori.

Acara tersebut berlansung dengan cukup meriah, dimana acara dimulai dengan berdoa’a bersama, dalam acara do’a tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Mikratul Aswad, S. Hi, pada saat berdo’a para undangan mengikutinya dengan hikmat. Disamping itu berbagai macam mata acara yang dilaksanakan seperti pemberian paksin dan pitamin kepada bayi dan memberikan bantuan kepada ibu hamil. Acar tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :