Penilaian Adiwiyata Tingkat Provinsi, MIN I Pondok Kubang Percantik Lingkungan

 Penilaian Adiwiyata Tingkat Provinsi, MIN I Pondok Kubang Percantik Lingkungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/8- Setelah dinobatkan meraih penghargaan Adiwiyata Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah, Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN I) Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bnegkulu Tengah meraih nilai terbaik. Namun dengan prestasi yang membangakan tersebut, MIN I Pondok Kubang tersebut terus berbenah.

Adapun peningkatan tersebut adalah berupa mempercantik lingkungan sekitar Sekolah tersebut. Dimana persiapan dalam rangka meingikuti penilaian Adiwiyata untuk tingkat Provinsi Bengkulu, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kepala MIN Emi Yati, S. Pd. I, M. Pd, Kamis kemaren 4/8 lebih kurang pukul 10.30 Wib.

Dikatakan oleh Kepala MIN Emi. “Kita lakukan berbagai persiapan untuk menghadapi penilaian tersebut. Persiapan tersebut berupa melakukan penataan lingkungan dan taman sekolah seperti membuat kolam ikan mini ini, ya...agar terlihat lebih hidup dan indah lingkungan sekolah kita”, terang Emi.

Sementara itu Kepala Kemenag Benteng Ajamalus meras yakin kalau MIN I Pondok Kubang akan meraih juara. “Kalau melihat usaha dan kreatifitas dari MIN I kita ini, sudah pantas untuk meraih penghargaan tersebut, Yah...kita do’akan saja supaya MIN yang kita cintai ini akan dapat Juara terbaik”, ungkapnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :