Ka.MAN 2 Lebong Minta OSIS Lebih Maju dan Unggul

Ka.MAN 2 Lebong Minta OSIS Lebih Maju dan Unggul

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/8- Serah terima Jabatan  Pengurus OSIS dan Perwakilan Kelas ( PK ) dari Kepengurusan Masa Bhakti Tahun 2015-2016 kepada Kepengurusan yang baru (Masa Bakti tahun 2016-2017), dilaksanakan secara khidmat di halaman madrasah ,  Senin (8/8/16) bersamaan pula dengan upacara rutin setiap hari senin .

Acara  serah terima  Jabatan dan  Pelantikan,  dihadiri oleh seluruh Pengurus  OSIS  dan  Perwakilan Kelas  masa  bakti  2015 - 2016, Kepengurusan OSIS  dan  Perwakilan  Kelas  yang baru (masa  Bhakti 2016 - 2017 ), para  Pembina OSIS, Guru dan karyawan serta seluruh siswa .  Pengurus OSIS yang baru ini terbentuk dari  hasil pemilihan  yang diselenggarakan pada Senin, (01/08) yang lalu.  

Dalam  amanatnya , Aji Agus Salim, M.Pd, Kepala MAN 2 Lebong   menyampaikan  bahwa  jika  sekolah ingin maju  harus punya budaya malu  yaitu malu melanggar aturan; malu karena berbuat  salah; malu tidak berprestasi; malu tugas tidak terlaksana, dan malu datang  terlambat , katanya .

Selanjutnya minggu depan sekolah  akan bertindak tegas bagi siswa yang  tidak  mengindahkan aturan tata tertib, imbuhnya .  Selain itu Kepala Madrasah juga mengucapkan terima kasih atas kepengurusan periode sebelumnya  dengan berbagai prestasi yang disumbangkan kepada  Madrasah dan kepada Kepengurusan baru diharapkan  dapat melanjutkan prestasi yang sudah diraih, tentunya dengan prestasi yang lebih baik lagi.

Saat ditemui seusai pelantikan, ketua OSIS yang baru periode 2016 – 2017, Yuli Dwinda Sarie Rambe mengungkapkan “ OSIS MAN 2 Lebong  periode sekarang harus lebih maju dan lebih unggul dari Madrasah Aliyah lainya dan berjanji akan menjadikan semua program  pelaksanaannya harus lebih baik dari OSIS yang sebelumnya”, ujarnya.

Menurut Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor : B-186 / Ma.07.14 / PP.00.6 / 08/2016 tentang Pembentukan Urusan Kesiswaan, Pembinaan Kesiswaan dan Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2016/2017 sebagai berikut : Pengurus Inti OSIS masa bhakti 2016-2017 :  Ketua  :  Yuli Dwinda Sarie Rambe , Wakil Ketua  :  Abdul Wahid  ,  Sekretaris : Peri Alvin, Bendahara : Sukesih, dan 6 bidang  yang lain . Harapannya OSIS sebagai organisasi intra di sekolah diharapkan dapat menjadi wadah bagi peserta didik MAN 2 Lebong dalam mengembangkan bakat dan potensinya.

Penulis : Widia Ningsih, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :