Perdalam Wawasan, 85 CJH Kecamatan Arga Makmur Ikuti Praktek Manasik Haji

Perdalam Wawasan, 85 CJH Kecamatan Arga Makmur Ikuti Praktek Manasik Haji

Bengkulu (Informasi & Humas) - Sebagai upaya memperdalam wawasan dan pemahaman Calon Jamaah Haji Kecamatan Kota Arga Makmur, Selasa, (2/8) 85 Calon Jamaah Haji asal Kecamatan Kota Arga Makmur mengikuti Praktek Manasik Haji tingkat kecamatan.
Kepala KUA Kecamatan Kota Arga Makmur, Hamid Muhakam, MHI selaku Ketua pelaksana menuturkan bahwa kegiatan praktek manasik haji ini di laksanakan untuk mengetahui seberapa jauh pemahaman dan wawasan Calon Jamaah Haji setelah selama seminggu di bekali oleh materi.
Adapun tempat pelaksanaan praktek manasik haji, yakni mengambil 2 tempat, pertama di alun-laun Rajo Malim paduko Kota Arga Makmur dan puncaknya berada di halaman Masjid Agung Arga Makmur.
Hamid berharap dengan diselenggarakanya praktek manasik haji ini, nantinya bisa memberikan pemahaman yang lebih kepada Calon Jamaah haji Kecamatan Kota Arga Makmur serta bisa menjadi bekal nantinya pada saat melaksanakan ibadah haji.
“Mudah-mudahan, dengan diselenggarakanya praktek manasik haji secara langsung ini bisa memberikan gambaran bagi Calon Jamaah haji kita sehingga pada saat menjalankan ibadah haji CJH kita tidak mengalami kesulitan” Tutup Hamid. (hm)

Bagikan :