Ka.KUA Pino Raya Cek Persiapan Bangun Tempat Parkir

Ka.KUA Pino Raya Cek Persiapan Bangun Tempat Parkir

Bengkulu (Informasi dan Humas), Setelah rampung menyelesaikan pembangunan pagar beton depan Kantor Urusan Agama (KUA) di Dusun Kelutum Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya BS. Kali ini, akan segera dibangun tempat parkir, rencananya bangunan sederhana itu akan dilaksanakan secara bersama dengan para anggota PAH.

Untuk masalah material akan dilakukan secara bersama. Ini diakui penting, karena selain bagian dari ikon dan kelengkapan kantor juga sebagai wujud dalam pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Yang datang ke KUA ini banyak, bukan masalah nikah saja, seluruh urusan mulai masalah masjid, waris hingga rumah tangga, ya semunya mesti dilayani dengan baik, termasuk penempatan sepeda motor agar rapi tidak berserakan,” uajar Kepala KUA Wahidin,S.Pd.I.

Bangunan tempat parkir sederhana itu rencananya akan diposisikan sebelah kiri bangunan kantor. Meski sederhana, namun diyakini prioritas kepentingannya untuk orang banyak. Ditambah lagi terikan matahari yang cukup menyengat disiang hari, sehingga kedepannya kenyamanan masyarakat saat ke KUA terjamin.

Diakui memang, sejauh ini baru pagar, pengerasan area depan kantor dan itu beum cukup mesti bertahap dan dilakukan secara bersama.

“Kalau bisa dilakukan secara bersama itu kan lebih baik, agar pelayanan maksimal,” demikian Wahidin. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :