Bupati Akan Lepas JCH BS Jumat

Bupati Akan Lepas JCH BS Jumat

Bengkulu (Informasi dan Humas), Jamaah Calon Haji (JCH) yang akan berangkat pada tahun ini sebanyak 103 JCH akan dilepas secara resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud SH di Pendopo Rumah Dinas pada Jumaat besok. Hal ini diinformasikan secara langsung oleh Kasi Haji dan Umroh Drs.H.Sunanto.MM.M.Ag diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Rencananya pelepasan ini akan dihadiri secara langsung oleh Ka.Kan Kemenag Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI dan jajaran FKPD Kab.Bengkulu Selatan. Dalam kesempatan ini nanti H.Yasaroh juga akan menyampaikan laporan mengenai kondisi JCH kabupaten Bengkulu Selatan kepada Bupati.

Diantaranya yaitu JCH tertua dan termuda atas nama Hasanusi Mentamin Mahmud (tertua) yang tercatat lahir pada tahun 1929 dan saat ini telah berumur 87 tahun 6 bulan, sedangkan JCH termuda yaitu Ratna Nurintan Perwira Sari tercatat lahir pada tahun 1994 dan saat ini berusia 22 tahun.

Sedangkan keberangkatan menuju Embarkasih Antara dijadwalkan Dinihari pada tanggal 13. CJH akan berkumpul di Masjid Jamik Kota Manna dan akan mengendarai 3 Bus SAN menuju Bengkulu. Ka.Kan Kemenag H.Yasaroh berharap agar perjalanan JCH dapat berjalan dengan lancar dan semua JCH dalam kondisi sehat walafiat. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :