Kemenag Bengkulu Selatan Laksanakan Sosialisasi Kesehatan Haji

Kemenag Bengkulu Selatan Laksanakan Sosialisasi Kesehatan Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan Kamis (28/7) mengadakan Sosialisasi Kesahatan Haji. Acara dibuka secara langsung oleh Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI dan dihadiri pula oleh Kasi Haji Drs.H.Sunanto,MM,M,Ag.

Sebanyak 103 CJH yang akan berangkat pada 13 Agustus mendatang menerima materi langsung dari Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bengkulu H.Djauzi. Dalam materi yang disampaikannya H.Djauzi mengingatkan agar CJH dapat menanamkan rasa semangat, gembira tulus dan ikhlas dalam menjalankan Ibadah Haji, yang menurut beliau akan berpengaruh besar kepada kesehatan CJH.

H.Djauzi juga berharap agar waktu yang singkat sebelum keberangkatan CJH dapat memanfaatkan semaksimal mungkin baik untuk beristirahat maupun untuk berolahraga. Untuk Obat-obatan H.djauzi mengharapkan agar CJH yang membawa obat pribadi dapat mengikuti peraturan yang berlaku dengan melengkapi administrasi sehingga tidak terjadi permasalahan yang tidak diinginkan. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :