Jalin Silaturahmi, Ka. KUA Ketahun Kunjungi Ponpes Al-UM

Jalin Silaturahmi, Ka. KUA Ketahun Kunjungi Ponpes Al-UM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8- Sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, , Jum’at, (29/7) Kepala KUA Kec. Ketahun, Sigit Susanto, S. Sos. I, mengunjungi Pondok Pesantren Al  Um yang berada di Kecamatan Ketahun.

Dalam silaturahmi dan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Um Kecamatan Ketahun tersebut, Kepala KUA Kecamatan Ketahun, Sigit Susanto, S. Sos. I menyapaikan harapanya kepada segenap pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren Al Um agar dapat membantu serta memberikan masukan-masukan demi peningkatan masyarakat ketahun menuju yang religious.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya masih punya kesempatan untuk bisa bersilaturahmi di pondok pesantren Al-Um ini. Tentunya silaturahmi ini dapat terus terjaga, sehingga syiar agama islam di wilayah kecamatan ketahun dapat terus meningkat”Ujar Sigit.

Lebih lanjut Sigit juga berharap kepada seluruh pengurus dari pondok pesantren Al-Um untuk dapat turut aktif dalam kegiatan kemasyarakatan, terutama yang berkaitan dengan keagamaan sehingga masyarakat yang ada di kecamatan ketahun bisa terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :