Guru Kunci Utama Dalam Mencerdaskan Anak Didiknya

Guru Kunci Utama Dalam Mencerdaskan Anak Didiknya

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8-  Guru adalah satu-satunya profesi yang menentukan dalam mengubah nasib bangsa. Hal ini karena guru bertugas mendidik dan mengajar anak-anak bangsa, mengubah perilaku, membentuk karakter. Sebuah tugas yang sangat fundamental. Kalau bangsa Indonesia ingin melakukan perbaikan keadaan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Dalam hal ini Kepala RA Perwanida Arga makmur, Suripti, S.Pd, A.Ud, mengatakan bahwasannya Dengan interaktif dan kreatif bisa menumbuhkan semangat belajar yang makin asyik, dunia anak penuh dengan kegembiraan dan mari kita isi kegembiraan tersebut dengan hal positif dan melalui teknologi informasi mari kita didik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa kedepannya ini kearah yang positif,”04/08/16”.

Suripti Menambahkan, dengan ini mari kita bangun bersama generasi penerus bangsa ini menjadi generasi yang berakhalkul karimah dan menjadikan bangsa ini kedepannya lebih baik.

Bisa kita lihat bersama dari gambar diatas,bahwasannya para guru-guru RA Perwanida tampak semangat didalam mengajarkan anak-anak didiknya untuk menjadikan anak-anak didiknya menjadi anak yang cerdas, tutur Suripti”.

Harapan kita bersama Anak-anak RA Perwanida ini nantinya menjadi anak-anak generasi penerus bangsa yang baik, pungkasnya”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :