156 CJH Kabupaten Bengkulu Utara Ikuti Manasik Haji Kabupaten

156 CJH Kabupaten Bengkulu Utara Ikuti Manasik Haji Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8- Sebanyak 156 Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti kegiatan Manasik Haji tingkat Kabupaten Bengkulu Utara yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Manasik haji yang di jadwalkan akan berlangsung selama 2 hari tersebut di buka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, (3/8).

Acara pembukaan manasik haji juga di hadiri oleh Kabag Kesra Kab. Bengkulu Utara, Dayat, S.Stp selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama dalam arahanya berpesan kepada Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara agar mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, baik itu persiapan dari segi kesehatan, segi fisik maupun persiapan dalam hal perlengkapan.

Lebih lanjut, H. Bustasar juga berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji agar dapat saling menjaga komunikasi atar sesame Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara, sehingga nantinya jika ada informasi penting dapat segera mengetahuinya.

Terkahir, H. Bustasar berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kab. Bengkulu Utara agar dapat mematuhi seluruh ketentuan dan pertauran yang ada, baik itu saat di embarkasi haji Bengkulu, maupun saat pelaksanaan Haji di Makkah nantinya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :