CJH Kabupaten Lebong Dihimbau Jaga Kesehatan

CJH Kabupaten Lebong Dihimbau Jaga Kesehatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8- Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Lebong dihimbau untuk bisa menjaga kesehatan. Hal ini dikatakan  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  Drs. H. Tasri MA melalui Kasubbag TU Kantor Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag saat membuka manasik Haji tingkat Kabupaten Lebong di aula Kantor Kemenag Lebong pada hari Kamis (04/08)

Ia mengatakan manasik ini masih rangkaian manasik yang sudah di laksanakan pada waktu yang lalu, manasik haji yang lalu dengan dana bersumber dari setoran jemaah haji, sedangkan sekarang dana bersumber dari diva Kemeterian Agama Kabupaten Lebong.

“Pemberangkatan CJH Kab. Lebong ke tanah suci mekah tinggal beberapa hari lagi maka dari itu semua CJH Kab. harus bisa menjaga kesehatan jangan samapai waktunya berangkat CJH malah sakit hal ini akan menghambat untuk bisa melaksanakan ibadah haji dengan sempurna.

Saya pastikan semua CJH Kab. Lebong sudah di paksin mininggitis, kalau ternyata ada yang belum ketika di asrama haji di cek kesehatan ketahuan maka akan batal unut berangkat ke Tanah sucu mekahnya” jelas mantan ketua kloter 7 padang tahun 2015 yang lalu

Ia juga berpesan bagi CJH Kab. Lebong yang memiliki riwayat penyakit yang berat untuk mecatat di buku kesehatan jemaah haji dan mempersiapakan obat-obatan yang biasa di komsumsi oleh CJH yang memiliki penyakit itu.

Ia berharap semua CJH Kabupaten lebong dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan sempurna baik rukun, wajib, serta sunah haji. Sehingga ibaha hajinya di terima oleh Allah SWT.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :