Tingkatkan Kinerja KUA Pino Raya Pasang Jaringan Internet

Tingkatkan Kinerja KUA Pino Raya Pasang Jaringan Internet

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka upaya peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat berbasis online. Mulai kemarin KUA Pino Raya Kabupaten BS mulai melakukan upaya berupa pemasangan jaringan internet. Pelayanan berbasis IT ini dinilai penting dan sudah saatnya semua masyarakat khususnya wlayah Kecamatan Pino Raya dapat mengakses semua informasi.

Pelayanan yang diberikan mengacu kepada tugas pokok dan fungsi meliputi seluruh kegiatan keagamaan baik itu masjid, penyuluhan hukum, produk halal hingga kepada pelayanan haji. “Selama ini KUA hanya dikenal masyarakat sebagai tempat dan wadah mengurus akta maupun syarat nikah saja, padahal lebih dari itu,” kata Kepala KUA Pino Raya Wahidin,S.Pd.I.

Wahidin berjanji dan optimis staf dan seluruh pegawai di KUA mampu dan dapat memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat menggunakan fasilitas baru ini.

“Dengan fasilitas pelayanan ini mudah-mudahan kedepannya  masyarakat mampu dan dapat mengakses semua informasi yang disajikan utamanya masalah pencatatan nikah,” tutup Wahidin. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :