Ka.MAN Seluma Hadiri Undangan Camat Kecamatan Lubuk Sandi

Ka.MAN Seluma Hadiri Undangan Camat Kecamatan Lubuk Sandi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/8- Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah bersama Kepala Sekolah SMPN dan SMA serta Ka.Polsek Sukaraja senin, (01/08) menghadiri Undangan Camat Kecamatan Lubuk Sandi dengan hal persiapan 17 Agustus tahun 2016 yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

Rakoor itu dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB dengan agenda persiapan 17 Agustus 2016, rapa itu juga menghasilkan kesepakan antara Kepala Madrasah dan Kepala Sekolah umum yang berada diwilayah Kecamatan Lubuk Sandi.

Dikatakan oleh Kepala Madrasah kepada kami kegiatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan dalam rangka menyambut 17 Agustus yang tidak lama lagi akan di peringati, hal itu sangat penting mengingat pada tanggal 17 agustus merupakan Hari Kemerdekaan NKRI Ujarnya.

Rakoor itu banyak menghasilkan kesepakatan diantaranya penertiban kegiatan 17 Agustus, tempat pelaksanaan upacara, perlombaan dan lain lain paparnya.

Dengan hasil Rakoor pada hari itu kami semua sepakat bahwa tempat pelaksanaan upacara dipusatkan di halaman Kantor Camat Kecamatan lubuk sandi kabupaten seluma, kita dari MAN Seluma mendapat tugas pengerek bendera bagi siswa yang terlibat dalam kegiatan itu nanti untuk berlatih mulai dari sekarang tambahnya.

Beliau juga berharap kepada semua petugas pada pelaksanaan peringatan 17 agustus 2016 ini saya selaku kepala MAN Seluma tidak bisa hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut dikarenakan saya mendapat amanah dari provinsi Bengkulu untuk membimbing Jamaah Haji tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :