MAN 1 Mukomuko Bagikan BSM

MAN 1 Mukomuko Bagikan BSM

Bengkulu (Informasi & Humas) - Bertempat di mushalla MAN 1 Kab.Mukomuko, Nursyamsiah,M.Pd selaku Kepala MAN 1 Kab.Mukomuko yang didampingi oleh Kaur Tata Usaha Riri Chasanora, S. IP beserta Staff TU MAN 1 Kab. Mukomuko, menjelaskan Juknis penggunaan sekaligus penyaluran BSM kepada orang tua/wali siswa penerima BSM periode Januari-Juni 2016, Jumat (29/7)

Kegiatan penyaluran BSM diawali dengan kata sambutan dari kepala MAN 1 Kab.Mukomuko Nursyamsiah,M.Pd yang menjelaskan kepada wali siswa tentang proses atau persyaratan penerima BSM di MAN 1 Kab.Mukomuko.

Setelah sambutan kepala sekolah, kegiatan di lanjutkan dengan pembagian BSM Kepada wali siswa yang mendapatkan BSM sebanyak 27 Orang.

Kepala MAN 1 Kab.Mukomuko juga menyampaikan pada periode Januari-Juni 2016 jumlah siswa yang mendapatkan BSM berkurang dari tahun anggaran sebelumnya, dimana tahun anggaran sebelumnya MAN 1 Kab.Mukomuko mendapat kuota BSM sebanyak 50 orang. Penyebab berkurangnya kuota adalah persyaratan BSM 2016 yang berhak mendapat BSM hanya yang memiliki kartu perlindungan sosial (KPS), PKH, KIP, sedangkan surat keterangan tidak mampu dari kepala desa tidak berlaku lagi untuk penerima BSM 2016. Kepala MAN 1 Kab.Mukomuko berharap di tahun anggaran berikutnya kuota BSM dapat memenuhi kebutuhan jumlah siswa-siswi yang ada di MAN 1 Kab.Mukomuko. ( Rifki Marzalmi/Humas MAN 1 Kab.Mukomuko).

Bagikan :