Kasi Penmad Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Provinsi

Kasi Penmad Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/7- Pelaksanaan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, pada acara pembukaan KSM itu untuk perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni serta Kepala Madrasah.

Dalam penyampaian Kepala seksi Penmad kepada kami kegiatan KSM diikuti oleh semua Madrasah yang berada diprovinsi Bengkulu terkhusus untuk di Kabupaten Seluma di ikuti oleh MA,MTS dan MI ujarnya.

Lebih lanjut Kasi Penmad menyampaikan MA mengirimkan siswa sebanyak 6 orang, MTS 2 Orang dan MI 3 Orang. Akan tetapi Kasi Penmad menyampaikan bahwa semua anak didik yang mengikuti KSM tahun 2016 khusus untuk di Kabupaten Seluma belum berhasil papar Kasi.

Dengan demikian Kasi Penmad sudah menyampaikan laporan tentang hal tersebut kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, kedepannya Kasi Penmad mengharapkan kepada semua Kepala Madrasah dan siswa/i agar lebih meningkatkan kualitas belajar serta yang diikutsertakan dalam KSM tahun berikutnya lebih di seleksi lagi tutupnya.
 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :