Siswa/i RA Perwanida Semangat Dalam Menimba Ilmu Dihari Perdana

Siswa/i RA Perwanida Semangat Dalam Menimba Ilmu Dihari Perdana

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/7- Siswa dan siswi baru RA Perwanida tampak semangat didalam menimba ilmu dihari pertama masuk sekolahnya. Dihari pertama tersebut guru-guru menginstruksikan kepada siswa dan siswi baru tersebut untuk memperkenalkan diri. Dan kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman sekolah. 18/07/16.

Dikatakan Kepala RA perwanida, Suripti, S.Pd anak-anak baru RA Perwanida yang terhimpun pada tahun 2015 kurang lebih 60 siswa/i. Hal tersebut kami sebagai pendidik merasa bangga dan kami akan selalu siap mendidik anak-anak yang sudah dititipkan tersebut didalam mencerdaskan anak-anak bangsa ini.

Dalam pelaksanaan dihari pertama masuk sekolah tersebut para guru-guru RA perwanida menyuruh siswa dan siswi baru tersebut untuk memperkenalkan diri masing-masing. Dengan demikian guru-guru dan siswa/i yang lainnya dapat mengetahui nama dan dapat menjadi lebih dekat. Ujar suripti.

Mudah-mudahan anak-anak baru ini menjadi anak-anak yang cerdas dan mudah-mudahan anak-anak ini menjadi generasi bangsa yang baik nantinya. dan kami sebagai pendidik didalam mencerdaskan anak-anak bangsa ini akan selalu semangat didalam mengajarkan materi pelajaran kepada anak-anak, pungkas Ka. RA Perwanida”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :