Subbag TU Kemenag Benteng Tausiyah Halal Bihalal PGRI

Subbag TU Kemenag Benteng Tausiyah Halal Bihalal PGRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/7- Persatuan Guru Repubublik Indonesia Cabang Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam hal ini Cabang Ranting Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, mengadakan Halal Bihalal pada perayaan Idul fitri Tahun 2016.

Pelaksanaan Halal Bihalal tersebut dilaksanakan di Aula Sekolah Menegah Atas (SMA) Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Benteng, hadir dalam acara tersebut, Camat Taba Penanjung, Kepala Desa Setempat, Seluruh Kepala Sekolah dan Madrasah, Pengurus Cabang PGRI Taba penanjung dan seluruh Guru se-Kecamatan Taba Penanjung.

Dalam acara tersebut tanpak hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, melalui Subbag Tata Usaha (TU) Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, yang juga sekaligus bertindak sebagai peceramah atau tausiyah dalam acara tersebut.

Acara yang dilaksanakan Sabtu kemaren tepatnya 23/07 pada pukul 09.00 Wib, H. Airin menyampaikan tausiyah dengan tema dengan halal bihalal jadikan sebagai sarana pererat silaturahmi dan ukhua islamiyyah antar sesama. Dikatakan oleh Airin, “Umat islam wajib menjaga jalinan silaturahmi antar sesama apa lagi sesama umat islam, bukan hanya antar golongan, antar kelompok atau organisasi, namun dengan umat seleruh dunia kita wajib menjaga silaturahmi”, uar Airin.

Acara tersebut ditutup dengan Do’a bersama dimana dalam do’a tersebut juga di pimpin olah H. Airin yang bertindak sebagai penceramah.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :