Kasi Bimas Kemenag Benteng Siap Bimbing JCH Tiga Kabupaten

Kasi Bimas Kemenag Benteng Siap Bimbing JCH Tiga Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/7- Musim Haji tahun 2016 kembali jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, mendapat tugas sebagai pembimbing ibadah haji baik Tim pembimbing Haji Daerah maupun Tim Pembimbing Ibadah Haji Provinsi.

Jajaran kantor Kemenag Bengkulu Tengah pada tahun ini dua orang yang mendapat tugas tersebut Kepala MIN V Benteng Rahman Umar sebagai TPHD dan Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi yang juga merupakan Kasi Bimbingan Masyarakat Islam (BIMAS) Kemenag Benteng bertugas sebagai Tim TPIH Provinsi Bengkulu.

Ketika dikonfirmasikan pada Senin Kemaren 25/07 lebih kurang pukul 09.00 Wib, diruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng, Kasi Rolly mengatakan, pada musim haji 2016 ini, kita mendapat tugas untuk membimbing para jamaah di tiga wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, adapun Kebaupaten tersebut antara lain Kabupaten Bengkulu Utara, Muko-muko dan Kaur, ujarnya.

“Ya dengan amanah ini kita siap menjalankan tugas dan amanah untuk membimbing para jamaah, namun kita mengharapkan dukungan dan do’a dari semua, semoga perjalanan kita nanti lancar dan para jamaah kita mendapat predikat Haji yang mabrur dan mabrurah, begitu juga dengan jamaah Kabupaten kita Benteng”, tambah Olly.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :