Guru MIN 1 Benteng Dibina Pokjawas

Guru MIN 1 Benteng Dibina Pokjawas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/7- Dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas serta professionalitas dari tenaga pendidik di lingkungan Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN I) Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala MIN bersama Guru Sabtu kemaren 23/07 lebih kurang pukul 09.00 Wib, mengikuti pembinaan.

Adapun kegiatan pembinaan yang di ikuti tersebut, merupakan pembinaan yang disampaikan oleh Petugas Kelompak Kerja Pengawas (POKJAWAS) Madrasah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam hal ini disampaikan oleh Rupi’ah, S. Pd, M. Pd.

Ketika dikonfirmasikan pada sabtu kemaren Kepala MIN I pondok Kubang Emi Yati, S.Pd, M. Pd. I, mengatakan, pelaksanaan pembinaan Guru tersebut dilaksanakan selama satu hari dengan pembahasan persiapan pelaksanaan pengejaran pada smester pertama pada tahun ajaran 2016 terutama untuk siswa kelas I yang baru masuk.

“Pembahasan tersebut antara lain, persiapan materi pembelajaran, yang sesuai dengan kurikulum, persiapan media belajar dan yang paling penting adalah jadwal pembelajaran masing-masing guru”, ujar Emi.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :