Kasi Penmad Kemenag BU Kunjungi MIN 1 Bengkulu Utara

Kasi Penmad Kemenag BU Kunjungi  MIN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Memasuki hari kedua pasca libur Idul Fitri 1437 H / 2016 M, Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Sumardayakita, SH mengunjungi secara  langsung Aktivitas dewan guru dan siswa di MIN 1 Bengkulu Utara, Selasa, (19/7).

Kunjungan yang dilakukan tersebut juga dilakukan dalam rangka untuk melihat secara langsung kegiatan pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS)  seiring dengan dimulainya tahun ajaran baru 2016/2017.

Dalam arahanya, Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Sumardayakita, SH berpesan kepada seluruh dewan guru agar selalu mengisi daftar hadir tepat waktu serta dapat meningkatkan kedisiplinan dalam setiap diri masing-masing.

Sumar juga berharap kepada seluruh dewan guru agar dapat lebih semangat dalam menjalankan tugas untuk mendidik siswa-siswinya, hal tersebut seiring dengan telah selesainya libur panjang semester dan libur Idul Fitri.

Disamping itu, berkenaan dengan adanya  siswa-siswi baru di MIN 1 Bengkulu Utara, Sumar juga berpesan kepada dewan guru agar dapat melakukan pendekatan dan pengenalan siswa-siswi melalui kegiatan pengenalan lingkungan sekolah (PLS) yang bersifat mendidik dan bermanfaat sebagai ganti dari kegiatan MOS yang selama ini di terapkan.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :