Kasi PHU Kemenag BU Berkomitmen Tingkatkan Pelayan

Kasi PHU Kemenag BU Berkomitmen Tingkatkan Pelayan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Usai menjalani cuti Idul Fitri tahun 2016, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. H. Tirta Winata meminta kepada seluruh staf Seksi PHU agar dapat meningkatkan kinerjanya masing-masing. Hal tersebut disampaikan H. Tirta saat meninjau secara langsung aktivitas kerjya stafnya, pada Senin, (18/7).

Diungkapkan H. Tirta bahwa sebagai abdi masyarakat, kita di tuntuk untuk dapat bekerja secara maksimal, terlebih setelah lebih dari satu minggu kita mendapat cuti lebaran, tentunya tenaga dan fikiran kita menjadi lebih segar tentunya kinerja kita juga harus lebih ditingkatkan lagi.

Selain itu, pada kesempatan H. Tirta juga meminta kepada seluruh stafnya agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal. Berikan Informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai haji  secara detail dan gamblang, sehingga masyarakat akan merasa puas dengan pelayan yang kita berikan.

Terakhir, H. Tirta berpesan kepada seluruh stafnya agar dapat mempersiapkan dengan matang seluruh hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pemberangkatan haji yang hanya tinggal menunggu hitungan hari. Jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang dapat merugikan Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :